HUMOR


Hobi Kegemaran Melihat Pelangi
Pak Guru             : “anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak ingin kenalan dengan kalian dulu satu persatu yah ?
Murid-murid      : “Iya, Pak Guru”
Pak Guru             : “ Coba kamu, nama kamu siapa dan hobimu apa “?
Murid laki-laki1 : “Nama saya Oky,hobi saya lihat pelangi Pak.”
Pak Guru             :”Bagus,hobi yang menarik, coba kamu duduk di sebelah Oky?
Murid laki-laki2 : “Nama saya Ozy, hobi saya lihat pelangi Pak”.
Pak Guru             :”Looh.sama… kalian emang sahabat yah? Selanjutnya!
Murid laki-laki3 :”Nama saya Aris, hobi saya lihat pelangi,Pak”.
Pak Guru             :”Waah…sama-sama laki-laki, hobinya jadi sama gitu. Coba deh, lanjutkan ke murid perempuan. Ya Kamu yang cantik, siapa nama dan hobi mu”?
Murid perempuan           : “Nama saya PELANGI, hobi saya pake rok mini, Pak.”
Pak Guru             : ???????!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Pengunjung ke :